Mencoba Kecanggihan Prosesor Snapdragon di onsel TiPhone

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Qualcomm kembali mendatangkaan prosesor terbarunya ke Indonesia yaitu Snapdragon S1. Ini adalah pertama kalinya prosesor tersebut masuk ke Indonesia dalam teknologi mobile.
Adalah Telkomsel dan TiPhone Mobile Indonesia yang bekerjasama meluncurkan paket bundling Android 3G dual sim card TiPhone Evolution A500.
Paket ini telah dilengkapi dengan kartu perdana simPATI yang bisa dinikmati pelanggan lengkap dengan beragam fitur canggih di dalam handset serta akses internet full services dan gratis selama sebulan.
Dengan demikian, Telkomsel pula yang menjadi operator pertama yang menggandeng produsen prosesor global tersebut untuk memberikan layanan seluler.
"Dengan layanan ini, diharapkan bisa meningkatkan layanan Android sekaligus mengakomodir kebutuhan mobile lifestyle masyarakat akan layanan android yang berkualitas dan harga terjangkau," kata Dirut Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno saat peluncuran bundling tersebut di Jakarta, Rabu (14/12).
Paket bundling TiPhone Evolution A500 memberikan layanan akses internet full service berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash GRATIS di bulan pertama untuk browsing, email, dan chatting. Selanjutnya pelanggan hanya membayar paket internetan seharga Rp 30.000 di bulan kedua hingga keenam. Telkomsel juga memberikan GRATIS nelpon 1.200 menit pada pukul 00.00 hingga 17.00 di bulan pertama setelah pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa minimum Rp 10.000. Pelanggan yang membeli paket ini juga akan mendapat GRATIS akses call Skype to Skype unlimited pada dua minggu pertama. Selain aplikasi gratis yang ada di Android Market, di dalam paket bundling TiPhone Evolution A500 sudah tertanam aplikasi khas Telkomsel, seperti AppZone (application store untuk mendapatkan berbagai aplikasi menarik seperti games, hiburan, gaya hidup, dan bisnis), Mangga (aplikasi chatting ke seluruh pelanggan Telkomsel), dan TelkomselMobi (portal informasi lengkap bagi pelanggan Telkomsel).

Related Posts

1 comment:

Blog Ini Dofollow silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel diatas