Cara membuat widget cek domain pada blogspot 100 % bekerja

saya pengen banget memasang widget cek domain pada blog saya biar keliatan keren dan akhirnya saya googling digoole adalah sebuah web yang punya scrip tersebut kemudian saya pasang di hosting saya memang agak ribet kalo saya jelasjan satu per satu karena kita harus upload file php dan html ke sebuah server hosting nah biar gak kelamaan nulis dan saya juga sudah ngantuk dan capek saya langsung kasih aja kodenya :
pertama login ke akun blogger dulu kemudian pilih menu design kemudian pilih add gadget pilih HTML/Javascript kemudian copy paste kode berikut :
<center>
"Cek ketersediaan domain di bawah ini"
<iframe border="0" align="top" frameborder="0" marginheight="0" marginwidth="0" height="70" src="http://www.binaummat.com/whois/" scrolling="no" width="400"></iframe>
</center>www.edikomputer.com
kemudian save dan ini hasil dari kode di atas 100% bekerja kalo mau sekalian order juga nggak apa-apa he..he..he..(Promosi)


 "Cek ketersediaan domain di bawah ini"



Related Posts

No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofollow silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel diatas